Friday, July 27, 2012

Cara Mengatasi Masalah Posting Di Blog

Cara Mengatasi Masalah Posting Di Blog - Cara Mengatasi Maslah Posting Di Blog - Hi.. Para Sahabat Blogger Pada Postingan kali ini aku mohon bantuan nich dari para sahabat blogger..
Langsung saja aku punya permasalahan pada saat melakukan posting artikel selalu muncul pesan seperti ini
Kalau dipaksakan terus untuk publish postingan hasilnya akan menjadi draft tapi postingan tetap dipublish semakin banyak publish draftnya juga semakin banyak diikuti publish juga semakin banyak (double)..bingung dech...

Mungkin para sahabat pernah mendapatkan masalah yang sama kemudian sudah punya solusi untuk mengatasinya..mohon pencerahannya.. Soalnya sangat mengganggu..Pleaseee.. Sangat Diharapkan Bantuan Para Sahabat..
Tak Lupa Saya ucapkan terima Kasih Sebelumnya.. 
`Pemula Punya Blog

Ditulis Oleh : Unknown // 4:31 AM
Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown ~ PEMULA PUNYA BLOG ~

Artikel Cara Mengatasi Masalah Posting Di Blog ini diposting oleh Unknown Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Cara Mengatasi Masalah Posting Di Blog ini.Di Posting Friday, July 27, 2012. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar Untuk Itu Silahkan Berikan Komentar Anda Apa Aja Pada Kotak Komentar Di Bawah. Semoga Artikel Cara Mengatasi Masalah Posting Di Blog dapat Memberi manfaat untuk Anda ..Trima Kasih.. HAPPY BLOGGING :)

34 comments:

  1. saya sering juga, tapi tidak kenapanapa
    tidak menjadi draft
    cuma, pernah sekali waktu edit, setelah di publish, ternyata permalink nya berubah sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sobat..mudah2an sudah tidak ada lagi masalah ini..

      Delete
  2. spertinya itu hanya masalah koneksi internet saja..cukup diabaikan saja..kalau koneksinya normal..pesan itu tidak akan muncul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an sudah tidak ada masalah lagi sobat..thanks sobat..

      Delete
  3. Klo saya mas, saya paksa terus..

    Dan tidak terjadi draft kok..

    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an sudah tidak ada masalah lagi sobat..thanks sobat..

      Delete
  4. Kalau ada peringatan seperti ini bagaimana saudara "HTML Anda tidak bisa diterima: Tag penutup tidak memiliki tag pem!3A ih...

    Abaikan pe@!0EC,,,!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masih newbie (baru belajar)nih sobat..cman mungkin itu masalah di penambahan script yang tdak lengkap kalau pesan seperti itu tampil sebaiknya template->edit HTML ditutup kemudian perhatikan kembali script yg mau dtambahkan trus masukkan kembali..Insya ALLAH bisa membantu..mohon maaf kalo keliru coz masih belajar..thanks sudah berkunjung..

      Delete
  5. maaf numpang nanya, saya ada masalah lain nih di blog. jadi pas saya ke dasbor atau kelainnya formatnya kok jadi besar ya, saya mau nulis entri jadi gak bisa, bisa sih tapi bold kesananya gak ada, gmna ya cara mengatasi masalah ini admin, mohon penjelasannya ya atau kunjungi blog saya arbyansenkbaw.blogspot.com
    maklum saya masih newbie dalam hal blog..
    terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  6. gan , gw punya masalah yg agak serius nih.
    kalau gw buat entri baru trus gw publish,trus gw masukkan ke label, setelah itu gw mmbuka lagi blog gw tadi, nah. .cuma satu posting aja yg ditampilkan yaitu posting yg baru gw publish.
    gimana itu bro ?
    gw butuh bantuan ..

    kalo masih belum jelas kunjungi aja blog ku untuk liat masalahnya. .
    http://goodchimera.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. gan.. aneh bingung...
    postingan ane tiba" ga ada artikelnya .. cuma judul posting.. pas di klik ga ada isinya ...
    lihat nih gan ..
    http://simusisi-amatir.blogspot.com
    gmna tuh gan??

    mohon pencerahanya gan ..
    trims..

    ReplyDelete
  8. salam kenal semua ..... klau cara diatas tidak berhasil silakan coba cara disini http://www.andraexcellvino.com/2013/01/cara-membuat-postingan-di-blog-tidak.html
    insyaallah pasti berhasil.....jangan lupa tinggal kan komentar...

    ReplyDelete
  9. saya juga pernah, bahkan sering mengalami

    ReplyDelete
  10. saya juga sering mnegalami apa yang admin blog ini alami :D
    dan saya jg masih newbie juga bro haaha salam newbie yaa :D
    \mungkin ada benarnya pendapat agan yang koment diatas td yang mnegatakan klo itu msalah dari koneksi internetnya ..
    klo sdh ada peringatan seperti itu klik abaikan saja dan tunggu beberapa saat yaa bisa ditinggal dlu sih k'wc ehhehe ....
    setelah beberapa saat silahkan coba lagi.

    cara lain bisa kembali ke dekstop komp dlu kemudian refres sampai beberapa kali dan kemudian coba publish lagi ..
    cara lain bisa disconnect dlu gan tunggu beberapa saat baru conect lagi dan coba publish ..

    cara lain lagi silahkan restart komp dan jalankan lg seperti biasa hanya sekedar refresing sajalah buat si kompi atau lepinya ..

    http://neptura.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. gan cara bikin sitemap kaya punya stu gmn caranya?

    ReplyDelete
  12. Klo itu masalah pada koneksi internet sob, mungkin lemot atau gangguan, kebanyakan sih gara2 lemot.

    ReplyDelete
  13. cara minimalisir halaman blog yang terlalu panjang, gmn?

    ReplyDelete
  14. Memang benar gan,,, itu masalah koneksi internet yang macet...

    ReplyDelete
  15. trimaksih infonya sangat membantu
    http://obatsakitgigi1.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. infonya bagus,,
    dan sangat menarik..

    ReplyDelete
  17. Itu karena ga support html mas. Jika ingin menampilkan html silahkan di convert dulu ke karakter html seperti <
    Kunjungi juga website promo saya ya.

    ReplyDelete
  18. Gan, tolong please, itu pd saat mau edit postingan koq artikel saya gerak gerak ya.. Gambar jg gerak gerak tak beraturan. Tolongin ane gan. Thanks.

    ReplyDelete
  19. Gan, tolong please, itu pd saat mau edit postingan koq artikel saya gerak gerak ya.. Gambar jg gerak gerak tak beraturan. Tolongin ane gan. Thanks.

    ReplyDelete
  20. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjung…

    ReplyDelete
  21. gan... salam kenal...
    mau tanya nih... saya masih pemula dalam membuat blog..kenapa kalau setiap saya buat blog selalu ada artikel2 yang tidak di kehendaki selalu masuk didalam blog saya dan jumlahnya selalu bertambah terus...trima kasih untuk pencerahannya...

    ReplyDelete
  22. gan... salam kenal...
    mau tanya nih... saya masih pemula dalam membuat blog..kenapa kalau setiap saya buat blog selalu ada artikel2 yang tidak di kehendaki selalu masuk didalam blog saya dan jumlahnya selalu bertambah terus...trima kasih untuk pencerahannya...

    ReplyDelete
  23. iya mas saya pening...padahal proses buat toko online...malah tag tidak tertutup...mohon bantuannya...www.gono-store.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. iya mas saya pening...padahal proses buat toko online...malah tag tidak tertutup...mohon bantuannya...www.gono-store.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. Mas mau tanya saya post di blog cuman tulisannya kenapa blablas sampai bawah ya mas tulisannya? makasih ya

    ReplyDelete
  26. mampir dong gan

    Download Free Game and Movie
    http://ridownjuan.com

    trims

    ReplyDelete

Powered by Blogger.