Monday, June 11, 2012

Step by step memasang live traffic feed di blog blogspot

Step by step memasang live traffic feed di blog blogspot -
Dalam artikel kali ini saya mencoba untuk membahas cara memasang live traffic feed » Data pengunjung web secara langsung (begitu kira - kira artinya....). Live traffic feed yang saya gunakan disini dari feedjit.com seperti tampak pada gambar
Live Traffic Feed bagi sebuah blog berguna sebagai history untuk mengetahui dari mana datangnya pengunjung blog. dan kita bisa melihat keyword atau kata-kata apa yang dituliskan di mesin pencari seperti google search engine, atau yahoo search dll. yang berakhir di blog kita secara live (secara langsung) dengan cara mengklik Real-Time view yang ada di bawah widget live traffic feed tersebut, semua pengunjung Blog, akan terdeteksi dengan live traffic feed ini.
bukan cuma pengunjung dari Indonesia atau satu negara saja, tapi pengunjung dari seluruh Dunia, bahkan dari kota suatu negaranya sampai bisa terdeteksi dengan live traffic feed ini.
Berikut ini adalah langkah - langkah untuk memasang live traffic feed di blog :
  • Kunjungi link : http://feedjit.com
  • Klik widgets setelah anda berada di situs tersebut.
  • Klik salah satu pilihan Javascript widget yang anda perlukan.
  • Setelah memilih salah satu dari 4 pilihan disana lalu anda klik "Click here to Customize It!" itu berguna untuk menentukan warna agar sesuai pada blog kita.
  • Selesai mengotak-atik warna, Copy dan Paste ke blog anda dengan cara berikut dibawah ini.
  • Login ke Blogger lalu ke Tata Letak dan Tambah gadget di sisi sidebar atau di footer terserah pemilik blog setelah itu pilih
  • HTML/JavaScript setelah itu paste di dalamnya kode yang telah di copy di atas.
  • Klik simpan dan selesai.
  • Silahkan anda lihat blog anda sekarang
Demikian langkah - langkah memasang live traffic feed di blogspot semoga bermanfaat...


bagi teman - teman yang suka dengan artikel ini ..mohon di klik g+1 dan like[facebook]..ty
`Pemula Punya Blog

Ditulis Oleh : Unknown // 1:15 PM
Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown ~ PEMULA PUNYA BLOG ~

Artikel Step by step memasang live traffic feed di blog blogspot ini diposting oleh Unknown Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Step by step memasang live traffic feed di blog blogspot ini.Di Posting Monday, June 11, 2012. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar Untuk Itu Silahkan Berikan Komentar Anda Apa Aja Pada Kotak Komentar Di Bawah. Semoga Artikel Step by step memasang live traffic feed di blog blogspot dapat Memberi manfaat untuk Anda ..Trima Kasih.. HAPPY BLOGGING :)

4 comments:

Powered by Blogger.