Monday, June 18, 2012

Membuat Related Post Keren Dengan Thumbnail

Membuat Related Post Keren Dengan Thumbnail -
Assalamu Alaikum Wr. Wb. Semoga para Sahabat selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu serta tetap semangat. Amiinnnn….

Pada artikel kali ini saya akan share mengenai cara membuat related post / artikel terkait dengan thumbnail yang diletakkan di bagian bawah postingan blog seperti pada gambar di bawah ini:


Sebelum kita mulai bagi Muslim jangan lupa baca

Ok langsung aja cara membuat related post dengan thumbnail di bawah postingan blog Sebagai berikut :
1.  Seperti biasa masuk ke akun blog anda 
2. Pilih rancangan 
3. Pilih edit HTML
4. Centang Expand Template Widget, Sebelum mengedit silahkan download dulu template anda untuk menjaga kalau – kalu dalam melakukan perubahan terjadi kesalahan (error)

5. Cari kode HTML ini </head>
6. Copy code ini dan pastekan sebelum / diatas kode </head> yang tadi


7. Kemudian cari lagi kode <div class='post-footer-line post-footer-line-1'> atau <p class='post-footer-line post-footer-line-1'>
8. Copy kode berikut Dibawah <div class='post-footer-line post-footer-line-1'> atau <p class='post-footer-line post-footer-line-1'>



9. Simpan / save, semoga bermanfaat

Special thanks to  www.bloggerplugins.org
`Pemula Punya Blog

Ditulis Oleh : Unknown // 3:30 PM
Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown ~ PEMULA PUNYA BLOG ~

Artikel Membuat Related Post Keren Dengan Thumbnail ini diposting oleh Unknown Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Membuat Related Post Keren Dengan Thumbnail ini.Di Posting Monday, June 18, 2012. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar Untuk Itu Silahkan Berikan Komentar Anda Apa Aja Pada Kotak Komentar Di Bawah. Semoga Artikel Membuat Related Post Keren Dengan Thumbnail dapat Memberi manfaat untuk Anda ..Trima Kasih.. HAPPY BLOGGING :)

1 comments:

  1. Menurutku ini ide yang bagus supaya bisa bikin betah visitor.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.