Monday, June 25, 2012

Aneka Kompetisi Unik Didunia

Aneka Kompetisi Unik Didunia -
Assalamu Alaikum Wr. Wb.. Salam jumpa kembali dengan Pemula Punya Blog..Kali ini Pemula Punya Blog Akan share mengenai kontes - kontes unik yang ada diseluruh dunia.. ok langsung aja..
1. Ratu Gembrot
Tempat penyelenggaraan kontes ratu gembrot ini di Negara Thailand, dengan tujuan Dalam rangka
membantu mempromosikan konservasi gajah yang disponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini yaitu memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah berdasar bentuk tubuh, keanggunan, dan ukuran.



2. Miss (Ratu) Kereta Bawah Tanah
Agen periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut ‘Miss Subways’ atau Ratu Kereta Bawah Tanah pada tahun 1941 hingga tahun 1971. Pemenang dari kompetisi ini akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun. Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004, dan pemenangnya saat itu bernama Caroline Sanchez-Bernat.

3. Kontes “Ratu Ranjau”
Tempat penyelenggaran di Angola Kamboja dilatar belakangi oleh banyaknya korban ranjau darat diKamboja seorang seniman, yang bernama Morteen Traavik, dengan memberikan perhatian kepada korban ranjau yang memiliki cacat fisik di sekitar wajahnya akibat ranjau tersebut. Kontes ini diadakan dengan Konsep “Setiap orang berhak untuk merasa cantik”. Di Kamboja, para kontestan dipilih oleh Organisasi Penyandang Cacat Kamboja. Pada tahun 2009, kompetisi yang kontroversial ini dilarang oleh pemerintah karena diangap menyinggung orang-orang cacat. Tetapi, acara tetap berlangsung secara rahasia dan diadakan di Norwegia. Tetapi, karena tak satupun dari mereka yang dapat hadir, dan pada akhirnya mereka dinilai melalui foto.

4. Kompetisi Lempar Tuna
Festival Tunarama ini, katanya, diselenggarakan di Port Lincoln, Australia Selatan. Meskipun festival terdiri dari beberapa atraksi, seperti kompetisi terpleset dan balapan unta, tetapi kompetisi tuna merupakan yang terunik dan paling menarik. Untuk memenangkan kompetisi tuna dan mendapatkan grand prize $7.000, para kontestannya harus melepaskan seekor tuna dewasa yang sudah busuk layaknya melempar sebuah palu.

5. Kompetisi Melempar Ponsel
Finlandia dikenal sebagai negara dengan tingkat kepemilikan telepon genggam tertinggi di dunia (maklum produk nokia kan asalnya dari sana, hehe). Kompetisi melempar ponsel ini merupakan sebuah olahraga internasional dimana bermula pada tahun 2000. Penilaian yang dilakukan berdasarkan jarak terjauh dan teknik pelemparannya.





Kompetisi Lainnya
Kompetisi Gay
Kompetisi Setrika Extrim
KOmpetisi Gitar Angin
Kompetisi Kumis dan Jenggot

Dan Masih Banyak lagi kompetisi unik lainnya..ada-ada aja..^-^

Baca Juga

1. http://www.tkjlover.web.id/2012/03/kontes-kontes-paling-konyol-didunia.html


`Pemula Punya Blog

Ditulis Oleh : Unknown // 3:43 AM
Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown ~ PEMULA PUNYA BLOG ~

Artikel Aneka Kompetisi Unik Didunia ini diposting oleh Unknown Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Aneka Kompetisi Unik Didunia ini.Di Posting Monday, June 25, 2012. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar Untuk Itu Silahkan Berikan Komentar Anda Apa Aja Pada Kotak Komentar Di Bawah. Semoga Artikel Aneka Kompetisi Unik Didunia dapat Memberi manfaat untuk Anda ..Trima Kasih.. HAPPY BLOGGING :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.